Breaking News

Kegiatan Sosial Ke Masyarakat Ketua NU Kab.Bangka Barat Apresiasi Siswa Setukpa Polri Angkatan 51




Lensadigital.com Bangka Barat,
Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan ke 51 Tahun 2022 Pengiriman Polda Bangka Belitung Polres Bangka Barat Siswa Setukpa Batalyon VI yaitu Harun Pardamean, Isnuari, SH dan Yuliaden,SH lakukan Bakti Sosial memberikan paket sembako kepada Masyarakat, Sabtu 30/4/2022

Bhakti sosial Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan 51 Tahun 2022 ini dimaksudkan untuk memupuk rasa kepedulian Polri terhadap kondisi masyarakat hari ini. 


Ini sebagai bentuk wujud Program PRESISI Polri yang digariskan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. 

Sebagai calon perwira Polri Bhayangkara muda berprestasi ini harus mampu menjadi pemimpin yang selalu dekat dan dapat merasakan keprihatinan yang dialami masyarkat melalui berbagi peduli dengan kaum dhuafa yang di sekitar lingkungannya. 

Kegiatan ini juga sangat didukung penuh oleh Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK. M.Si  dan berharap giat baksos ini tidak hanya dilaksanakan selama pendidikan, tapi lebih jauh lagi harus menjadi agenda yang terencana saat bertugas di tempat masing- masing nantinya, apalagi ini masih salam kondisi COVID-19.


Di tempat Terpisah saat di hubungi Pengurus Cabang (PC) NU (Nahdlatul Ulama) Kabupaten Bangka Barat Ustad Imam Syuhada Sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan ke 51 Tahun 2022 Pengiriman Polda Bangka Belitung Polres Bangka Barat

"Saya sangat mengapresiasi sekali apa lagi di masa sekarang pandemi belum berakhir menjelang hari raya idulfitri ini sangat banyak sekali orang-orang yang membutuhkan " ujar Ustad Imam Syuhada..
(Amri)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com