Breaking News

Liburan Idul Fitri, Polres Pangkalpinang Layani Vaksin di Empat Tempat




Lensadigital.com|Pangkalpinang – Untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna mencegah penyebaran covid-19, Polres Pangkalpinang tetap buka gerai vaksin dilibur lebaran idul fitri 1443 H, Kamis (5/5).

Dengan dipantau langsung oleh Kabag Ops Polres Pangkalpinang  AKP Rais Muin S.IK, selaku Karendal Ops Res Operasi Ketupat Menumbing 2022 yang memimpin kegiatan Pengamanan, pada hari Kamis tanggal 4 Mei 2022 pukul 08.00 di Pos Pol Depan BTC dan Taman Dealova,  bersama dengan Sidokkes Polres Pangkalpinang disaat liburan panjang (liburan hari raya Idul Fitri 1443 H) tetap semangat memberikan layanan Vaksinasi bekerjasama dengan Puskesmas yang berada di Kota Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo , mengatakan bahwa “Pelayanan Vaksinasi ini dilakukan untuk percepatan penanganan Covid-19 kuhusnya di Pangkalpinang, kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian jajaran Polres Pangkalpinang bersama dengan instansi terkait untuk mewujudkan Indodesia sehat khususnya untuk warga  masyarakat di Pangkalpinang.

Pelayanan Vaksinasi dilaksanakan di Empat tempat  masing-masing di  Pos Pol Depan BTC Pangkalpinang, Taman Dealova Pangkalpinang, Pasar Pagi Pangkalpinang dan Kawasan Wisata Pantai Pasir Padi. Kegiatan dipimpin Kabag Ops Polres Pangkalpinang dengan sasaran Vaksinasi tahap 2 dan tahap 3 (booster) untuk Lansia dan Masyarakat Umum.” Ucap Kasi Humas Polres Pangkalpinang.(Amri)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com