Breaking News

Polsek Jebus Buka Gerai Vaksinasi On the Spot.



Lensadigital.com|Parit Tiga Jebus, Bangka Barat-Kepala Kepolisian Sektor ( Kapolsek ) Jebus  Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK Membuka Vaksinasi Covid 19 secara On The Spot di Perempatan Lampu Merah Pasar Parit Tiga,Selasa,(24/05/2022).
Kegiatan Ini dilaksanakan berkerjasama dengan tenaga kesehatan ( Nakes ) dari Puskesmas Puput. 

Kompol Ghalih mengatakan Kegiatan atau Program Vaksinasi on the Spot di Perempatan Lampu Merah Pasar Parit Tiga Ini diperuntukkan bagi remaja, masyarakat umum dan warga sekitar yang Ingin Vaksinasi Covid 19. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib dengan program kesehatan ( Prokes ) yang ketat.


Gerai vaksinasi on the spot ini dilaksanakan setiap hari dan di harapkan masyarakat yang belum vaksinasi pertama, kedua dan Booster agar dapat vaksin di Gerai Vaksin On the Spot ini.

Kegitan vaksinasi ini merupakan kegiatan mendukung Percepatan vaksinasi khususnya di Kecamatan Parit Tiga, dan Kecamatan Jebus. Seluruh personel Polsek Jebus ikut serta dalam mendukung percepatan vaksinasi on The Spot ini, ujar orang nomor satu di Polsek Jebus.

Tak lupa, Kompol Ghalih mengingatkan masyarakat seusai divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Langkah itu penting demi mencegah penyebaran Covid-19, terutama memakai masker jika dalam jeadaan flu.

Personel Jebus juga dalam jegiatan percepatan vaksinasi on the spot ini memeriksa iartu Vaksin bagi pengendara yang melintasi perempatan dan di berikan edukasi tentang manfaat melakukan vaksinasi..
(Amri)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com