Breaking News

Sat Lantas Polres Bangka Barat, Laksanakan Giat Rutin Patroli Siang


Foto : giat rutin patroli siang satlantas Polres Babar

Lensadigital.com|Bangka Barat,Polres Bangka Barat konsisten laksanakan patroli siang untuk mengantisipasi gangguan keamanaan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), memberikan keselamatan dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh personel Satuan Lalu Lintas dengan sasaran patroli ketitik yang dianggap rawan laka lantas. Rabu (04/05/2022)


Kasat Lantas Iptu RTA Sianturi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli siang hari ini dilaksanakan oleh anggotanya sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas.

“Patroli siang rutin dilaksanakan, sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas serta antisipasi kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kasat Lantas

Menurut kasat Lantas, selain melakukan patroli personel juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat keluar rumah dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai Covid-19 (Amri)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com