Breaking News

HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Bangka Barat Gelar Lomba Menembak




Lensadigital.com|Bangka Barat,Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara Polri, Polres Bangka Barat menggelar kegiatan lomba menembak di Lapangan tembak SS 2000 Polres Bangka Barat, Sabtu (11/06/2022).

Kegiatan tersebut merupakan upaya Polri yang Presisi yang mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH secara langsung membuka pelaksanaan lomba yang juga dihadiri oleh Formkopimda Kabupaten Bangka Barat, Sekda Babar ,Kejari Polres Babar, Ka Pengadilan Negeri Muntok, Dandim 0431 Babar, Kasi Intel Kejari Babar Danpos AL Muntok, Ka Rutan Kelas II Muntok, ASDP Muntok, PJU Polres Bangka Barat, Stake Holder, Personil Polres Bangka Barat, Pers Media .

“Kegiatan ini memang bukan lain bertujuan sebagai bentuk sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah dan stake holder yang ingin mengikuti lomba,” ungkapnya. 


Menurut Kapolres Bangka Barat, kegiatan lomba menembak ini hakihatnya memiliki manfaat yang lumayan besar, bukan hanya sekedar hobi dan bakat, namun sebagai ajang keterampilan dalam hal menembak.

“Kami lakukan rasa membangun antar instansi untuk memperkuat sinergitas dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Barat ."imbuhnya.

Kapolres Bangka Barat juga mengatakan adapun para peserta boleh menggunakan senpi genggang HS 9 MM sebagai lomba menembak di kegiatan kali ini.

Kapolres berharap bahwa kegiatan tersebut benar-benar menjadi momentum sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah serta stake holder yang terkait.(red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com