Breaking News

Diduga,Tambang Ilegal Beroperasi di Kawasan Hutan Dusun Penganak.


Foto : Lokasi Tambang yang diduga milik Salman Warga dusun Penganak

LD Online - Parittiga,Bangka Barat -Aktivitas tambang timah, diduga ilegal dan  beroperasi di kawasan hutan Dusun Penganak, dengan pemilik Salman, warga Dusun Penganak, Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat,Kamis(28/07/2022)

Menindaklanjuti laporan beberapa warga setempat,media ini langsung melakukan investigasi ke lokasi tambang yang diduga, milik Salman tesebut .

Saat dilokasi tambang jejaring media ini bertemu dengan salah warga berinisial H, dalam keterangannya H mengatakan bahwa,pemilik tambangnya bernama Salman warga Dusun Penganak.

"Pemilik tambangnya Salman pak,saya hanya ngereman disini" ucapnya.(27/07)


Selanjutnya, media ini menghubungi saudara Salman melalui pesan singkat whatsapp terkait tambang yang diduga miliknya,namun sampai berita ini diterbitkan, Salman tidak menjawab permintaan konfirmasi wartawan media ini.

Terkait temuan tambang yang diduga  milik Salman itu, wartawan jejaring media ini langsung  menghubungi pihak KPH JBA.

Ruli, Polisi Kehutanan (Polhut) KPH JBA,  yang berhasil dihubungi mengatakan, akan segera melakukan pengecekan ke lokasi tambang tersebut.

"Terimakasih infonya nanti akan segera kami cek le lapangan " jawab Ruli melalui pesan singkat whatsapp, Kamis (28/07). (Tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com