Breaking News

Rakor Konsolidasi Bacaleg PKB 2024




LD Online - Parittiga,Bangka Barat,Dibukanya, pendaftaran Bakal Calon Legislatif oleh Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu Partai Kebangkita Bangsa (PKB) Kabupaten Bangka Barat,di Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat,Selasa (19/07/2022), mendapat sambuatan luar biasa dari segenap elemen  masyarakat Khususnya Kader Partai Kebangkitan Bangsa(PKB)

Hal ini terbukti,banyaknya elemen masyarakat yang ikut hadir dalam acara Rakor  Konsolidasi  Bacaleg PKB ,untuk persiapan  pemilu tahun 2024.

Abdul Hadi,Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Kabupaten Bangka Barat,tidak ketinggalan untuk ikut serta sebagai Bacaleg PKB ditingkat DPRD Kabupaten Bangka Barat.

Di acara pembukaan pendaftaran Bacaleg hari ini (19/07),yang bertempat di Desa Sekar Biru,dalam sambutannya Ketua LPP itu  menyampaikan,sebagai ketua LPP Kabupaten Bangka Barat, memberi ruang seluas - luasnya kepada seluruh  elemen masyarakat,khususnya para kader PKB, untuk ikut mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRD kabupaten Bangka Barat.


"Saya selaku ketua LPP Kabupaten Bangka Barat memberi ruang seluas - luasnya kepada masyarakat Bangka Barat khusunya para Kader PKB untuk mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Bangka Barat" ucapnya

"PKB adalah partai besar yang didirikan oleh KH.Abdurrahman Wahid(Gusdur) dan para Ulama,mempunyai basis massa yang besar dan solid"paparnya.

"Sebagai ketua LPP Kabupaten Bangka Barat saya mengajak seluruh elemen partai dalam semua tingkatan untuk merapatkan barisan dengan menjaga soliditas,integritas serta kerja keras,insyaallah PKB Kapaten Babar mampu bangkit dalam pemilu di tahun 2024"tutupnya.

Dalam acara itu hadir Hadir ketua DPW PKB Babel Tanwin, Sekwil PKB Arka,a Ahmad Agin, Ketua LPP Wilayah Babel Deyang, ketua DPC PKB Sopyan, Sekretaris Cabang Ust Wali Hamdan dan seluruh pengurus DPAC se - Kabupaten Babar.
(Henddra)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com