Breaking News

Waaooww.!!!! Tim Bola Basket Desa Puput, Borong Tiga Medali.



Foto : Kontingen Bola Basket Desa Puput,Kec.Parittiga.

LD Online - Muntok,Bangka Barat, Tim bola basket Desa Puput,Kecamatan Paritiga,memborong tiga medali sekaligus, pada turnamen bola basket se-Bangka Barat,(30/07) yang diselenggarakan selama dua hari di Muntok,Minggu,(31/07/2022)

Terselenggaranya turnamen ini di dukung oleh Gen Yamaha 125 Championship se-Bangka Barat,sehingga terlaksana dengan baik serta menjunjung tinggi sportifitas dalam suatu turnamen.


Sebagai ketua Karang Taruna Desa Puput, Riki sangat bangga dengan keberhasilan para pemain basket yang merupakan binaannya, timnya telah berjuang penuh guna merebut tiga medali sekaligus bukanlah sesuatu perjuangan yang mudah.

Riky berharap agar para pemain jangan mudah puas dengan keberhasilan ini,semoga kedepan nanti kita dapat ikut serta dalam event - event yang lebih luas lagi.

"Saya selaku ketua Karang Taruna sangat berharap agar pemain tidak mudah puas" terangnya pada media LD Online (30/07)

"Dengan keberhasilan ini,semoga kita dapat ikut serta dalam event - event yang lebih luas" harapnya.

Turnamen yang dilaksanakan selama dua hari di lapangan Peltim Unmet Muntok,mulai tanggal 29 s/d 30/07/2022, pelaksanaannya sangat efisien karena semua tim sudah siap untuk bertanding.

Penyerahan piagam medali dihadiri oleh kepala cabang Yamaha Muntok dan ketua Perbasi Bangka Barat,mereka berharap event seperti ini dapat berkelanjutan ke depannya dan merupakan wadah untuk bersilaturahmi antar pemain.(RED LD)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com