Breaking News

Memprakarsai 13 Media Online Babel,Suherman Saleh Bentuk Tim TRB


Foto : Team TRB MEDIA ONLINE BABEL

LD Online - SUNGAILIAT --- Sebanyak tiga (13) belas Media Online Babel,menggelar pertemuan di Kong Djie Coffee, BAR & Resto di jalan Tanjung Pesona, Sungailiat, kabupaten Bangka, Kamis (22/12/2022) Pukul 12.00 WIB.

Acara Pertemuan yang dihadiri 13 Media Online itu bertujuan untuk membentuk sebuah tim sebagai rasa solidaritas yang diberi nama Tim Radak Babel (TRB) dan diketuai oleh Suherman Saleh Pemred Deteksi Post, Wartawan Lulusan UKW Madya .

Menurut Suherman Saleh, yang juga Sekjen Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Babel,TRB di bentuk bertujuan untuk memperkokoh kekompakan serta saling support antar Media yang tergabung sebagai anggota didalam Tim Radak Babel (TRD). Selain itu,esensi dari tujuan TRD adalah menyamakan Visi dan Misi, mempererat silahturahmi sesama anggota dan saling membantu dalam hal pemberitaan serta hubungan sosial di masyarakat.

"Selain menjaga kekompakan, Tim ini juga bagaimana kita saling support antara Media agar tetap solid dalam menjalankan tugas sesuai Kode Etik Jurnalistik (KEJ),"katanya

Berikut susunan nama yang bergabung di Tim
Ketua : Suherman Saleh, Deteksi Pos
Sekretaris : Hotama Rosyid (Tama), Metroposkota.
Ketua Harian : Agus, Jejakkriminal.com
Bendahara : La Ode M. Murdani, Tinta Babel
Wakil Bendahara : Bojes, Seputar Babel

Anggota :
Imam Khusni, Sungailiat Monitor
Kocan, Warta merdeka
Sari, Asatu Online
Jenny, Jejakkeriminal.com
Hendra, Lensa Digital.com
Bustami, Forum Keadilan Babel News
Tri Agus, Suara Babel News
Wawan, Buletin Indonesia

Senada, Ketua Harian Agus Wahyu S, juga mengatakan bahwa yang paling penting komunikasi antar anggota tim jangan sampai komunikasi terputus.

"Utamakan komunikasi antar personil anggota TRD aja menurut saya, Itu yang paling terpenting, " ucap Agus diakhir acara itu. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com