Breaking News

KPUD Bangka Melaksanakan Rakor Pemutakhiran Data Daftar Pemilih Pemilu 2024.



LD Online - Bangka - Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Bangka menggelar rapat koordinasi persiapan, penyusunan dan pelaksanaan tahapan pemutakhiran daftar pemilih untuk Pemilu 2024 di Auditorium Depati Amir Tanjung Pesona,Bangka, Selasa (27/12/2022)

Acara dibuka secara resmi oleh Hartati,Anggota KPU Kabupaten Bangka Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM.

Dalam sambutannya Hartati mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan serta meminta para stakeholders untuk tetap menjaga hubungan baik yang sudah terjalin agar tetap harmonis sehinggah bisa bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.


Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang pelaksanaan Pemutakhiran Daftar Pemilih Pemilu 2024 oleh Anggota KPU Kabupaten Bangka Divisi perencanaan, data dan Informasi Cepenk Susanti. 

"Harapan saya kita semua bisa bekerja sama dan saling mendukung dalam mewujudkan Data Pemilih yang baik dalam Pemilu Serentak tahun 2024, ujar Cepenk diakhir pemaparannya.  

Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diakhir acara dilakukan penyerahan hadiah pemenang lomba kompetisi kreatif video pendek pemilu. 

Hadiah diserahkan langsung kepada para pemenang lomba yang turut hadir dalam Rapat Koordinasi oleh Anggota KPU Kabupaten Bangka didampingi Sekretaris KPU Kabupaten Bangka.

Hadir dalam acara Anggota KPU Kabupaten Bangka, Sekretaris KPU Kabupaten Bangka beserta jajarannya, Ferkominda Kabupaten Bangka, Pimpinan OPD se-Kabupaten Bangka, Camat se-Kabupaten Bangka, Pimpinan Partai Politik Kabupaten Bangka serta media elektronik,cetak serta online.


(red/Deka)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com