Breaking News

Giat Rutin Jumat Curhat,Polres Bangka Ngopi Bareng Masyarakat



LD Online - Sungailiat - Polres Bangka menggelar kegiatan Jumat Curhat, Jumat (20/1/2023) pagi. Kegiatan dilaksanakan dengan duduk dan Ngopi bersama polisi dan masyarakat di Warung Kopi Pehok Pasar Higienis Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

"Ya kegiatan ini rutin kita laksanakan guna mendengar langsung permasalahan dan Aspirasi dari masayakat ",ungkap Kompol R.Wardhana.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Bangka Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K., Kadin Kominfo Kabupaten Bangka Boy Yandra bersama dengan pejabat utama Polres Bangka,Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yunial, SH., Camat Pemali Aditya, Tokoh Masyarakat, insa Media dan masyarakat disekitarnya.


Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., melalui Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K., mengatakan, pada Jumat pagi ini melaksanakan kegiatan dengan duduk dan Ngopi bersama masyarakat di Warkop Pehok Pasar Higienis Kecamatan pemali. Hal ini terkait dengan adanya Masyarakat yang mengalami sakit Tumor dikepala dan dalam kondisi kurang mampu.

"Disini kita membahas apa yang akan kita lakukan kedepan terhadapa warga yaitu adik kita Aulia 9 th warga desa Penyamun yang mengalami sakit Tumor dikepala serta dengan kondisi keluarga kurang mampu",ujar Kompol R.Wardhana.

Selain membahas permasalah tersebut kita juga membahas situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

"Dengan situasi cuaca curah hujan diharapkan kepada masyarakat terus waspada terhadap banjir dan angin puting beliung",kata Kompol R.Wardhana.

"Dan masyarakat agar selalu patuh dan taat peraturan lalu lintas dijalan terutama selalu menggunkan helm saat mengendarai sepeda motor dan mengenakan sabuk pengaman saat mengemudi serta tidak menggunkan knalpot racing/broong",tegas Waka Polres.

Kegiatan Jum'at Curhat ini dilaksanakan serentak di seluruh Polsek Jajaran Polres Bangka pada Jumat.(LD)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com