Breaking News

Kejaksaan Negeri Bangka Selatan Resmikan Masjid Adli Adhyaksa


Foto : acara peresmian masjid adli adhyaksa

LD Online - Toboali - Dengan telah selesainya pembangunan Masjid Adli Adhyaksa, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan meresmikan dengan menggelar doa bersama dan syukuran, Rabu (18/1/23).

Turut hadir Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E., Kajari Basel Mayasari, S.H., M.H, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi, Kepala Kantor Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin S.Ag. M.H., Perwakilan Polres Basel, Perwakilan Dandim Dandim 0432 Bangka Selatan beberapa kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Ketua MUI Kabupaten Bangka Selatan H. Zahirin Sofyan, S.H., tokoh agama dan tamu undangan.

Saat ditemui tim redaksi usai peresmian, Kajari Basel Mayasari, S.H., M.H. berharap semoga Masjid Adli Adhyaksa ini tidak hanya dimanfaatkan oleh para pegawai kejaksaan saja tetapi juga seluruh masyarakat.

“Kita ingin masjid Adli Adhyaksa ini bisa dimanfaatkan, terutama bagi para pegawai, bagi masyarakat dan semua yang ada di lingkungan ini sehingga bisa membawa berkah dan masjid ini segera makmur,” imbuhnya.


Mayasari menambahkan selain untuk beribadah, dirinya mempersilahkan bagi masyarakat yang ingin menggelarkan akad nikah di masjid Adli Adhyaksa ini. "Masjid ini sudah saya setting sedemikian rupa, jadi kalo ada masyarakat yang ingin akad nikah di masjid ini kami persilahkan dan menjadi menarik nantinya,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E. mengapresiasi dan bangga serta berharap apa yang telah dilakukan Kajari Basel bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

"Kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sangat mengapresiasi, suatu kebanggaan juga untuk kita khususnya masyarakat Bangka Selatan, dan ini menjadi contoh baik, mari bersama-sama kita ikuti. Kita doakan mudah-mudahan apa yang telah dilakukan oleh Bunda Maya ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bangka Selatan,” ujarnya.

Terakhir, Wabup Debby mengatakan bahwa dengan dibangunnya masjid di samping kantor kejaksaan ini menjadi salah satu cara untuk mendekatkan masyarakat dengan pihak kejaksaan.

“Jadi ada masjid Adli Adhyaksa di samping kantor Kajari, ini sangat sungguh luar biasa, sehingga ini adalah salah satu cara untuk mendekatkan masyarakat dengan kantor kejaksaan,” tutupnya. (LD)

 Sumber : Humas Diskominfo Basel


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com