Breaking News

Bupati Riza Herdavid Gelar Audensi dengan KPK RI

 


Detail Publikasi

LD Online - Toboali - Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP melakukan audiensi dengan Direktorat Pembinaan Peran serta Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia, di Ruang Kerja Bupati, Senin (30/01/23). 

Audiensi tersebut terkait Observasi Usulan Calon Percontohan Desa Anti Korupsi Tahun Anggaran 2023. Bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Eddy Supriadi, M.Pd, Asisten I Sekretariat Daerah Bangka Selatan Haris Setiawan, S.Pi, M.T, Inspektur Daerah P.D. Marpaung, S. Pi., M. Si., CFrA., CRMO dan dihadiri Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kab. Bangka Selatan. Turut hadir juga perwakilan dari Pemerintahan Desa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Adapun Tujuan audiensi tersebut untuk memberikan pemahaman dan meningkatkan peran serta masyarakat desa dalam upaya mencegah dan memberantas korupsi. Diharapkan kegiatan ini akan menjadi trigger tidak hanya bagi aparatur desa yang menjalankan sistem pemerintahan desa namun juga bagi seluruh elemen masyarakat yang ada di desa seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda, dan kaum perempuan untuk turut serta membangun karakter desa, dengan menempatkan integritas/anti korupsi sebagai nilai utama dalam kehidupan sehari-hari.(red)

Diskominfo Basel

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com