Breaking News

Bupati Riza Herdavid Serap Aspirasi Masyarakat dan Berikan Pelayanan secara Maksimal

 

Detail Publikasi

LD Online - Kepo - Awal Tahun 2023 Program AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung) kembali digelar, program yang ditunggu-tunggu masyarakat desa di Kabupaten Bangka Selatan telah memasuki edisi ke-6 (Enam), kali ini di Desa Kepo Kecamatan Toboali, Senin (31/1/23).

Tidak kalah dengan desa-desa sebelumnya, kemeriah dan antusias masyarakat pun terlihat dan terasa menyambut pelaksanaan AIK BAKUNG di Desa Kepo ini,  dari penyambutan hingga pelayanan yang dihadirkan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan digunakan dan dimanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat.

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP menyampaikan bahwa tujuan dan manfaat dilaksanakannya Program AIK BAKUNG ini untuk masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

"Ini adalah konsep bagaimana Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan turun langsung melayani masyarakat, yakinlah manfaat Program ini dibuat dan dilaksanakan untuk rakyat Kabupaten Bangka Selatan," ujarnya.

Bupati Riza Herdavid kembali menegaskan bahwa dirinya bersama rombongan datang ke Desa untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani.

"Khusus edisi ini kami hadir di Desa Kepo dan Bapak atau Ibu tidak perlu repot-repot mengurus kami, jadi jangan khawatir karena kami datang kesini untuk melayani masyarakat Desa Kepo bukan untuk dilayani," imbuhnya.


Kemudian, Bupati Riza Herdavid berharap dan meminta kepada masyarakat Desa Kepo untuk memanfaatkan apa yang dihadirkan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan baik dari pelayanan dan bantuan lewat Program AIK BAKUNG ini.

"Sudah lima desa yang kami kunjungi lewat program AIK BAKUNG, secara administrasi menurut data DUKCAPIL dari lima desa tersebut sudah 1.200 administrasi masyarakat kami jemput bola menyelesaikannya, untuk itu kepada masyarakat Desa Kepo tolong manfaatkan dengan baik karena ada pelayanan administrasi kependudukan, berobat gratis, bantuan sosial dan lain sebagainya," ungkapnya.

Sementara, Kepala Desa Kepo Udayasa mengucapkan terimakasih kepada Bupati Riza Herdavid dan Pemerintah Kabupaten karena telah menunjuk dan menyelenggarakan Program AIK BAKUNG yang pertama di Tahun 2023 ini di Desa Kepo.

"Kami mewakili Pemerintahan Desa Kepo mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya yang telah memberikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah  Program AIK BAKUNG yang pertama di Tahun 2023 ini. Dan Alhamdulillah acara ini berjalan lancar, sukses dan tentunya sangat memberikan manfaat untuk semua masyarakat disini," ujarnya.

Udayasa pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membatu mensukseskan acara AIK BAKUNG di Desa Kepo ini.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Kecamatan, Pemdes  dan semua masyarakat yang sudah banyak membantu dan mensukseskan acara ini. Kemudian kami mohon maaf selama pelaksanaan mungkin ada kejanggalan dan kekurangan sana sini karena inilah adanya orang kepo dan maksimal yang bisa kami lakukan," pungkasnya ( red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com