Breaking News

DPD KNPI Bangka Gelar Rapimda dan Pelantikan Pengurus Tingkat Kecamatan Se-kabupaten Bangka


Foto ; Pelantikan pengurus KNPI 2023-2026 di Sungailiat

LD Online - Sungailiat - Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Bangka menggelar RAPIMDA tahun 2023 dan  pelantikan kepengurusan KNPI di- 8 (delapan) Kecamatan ynag ada di Kabupaten Bangka,untuk periode kepengurusan 2023-2026,Sungailiat,Minggu (19/02/2023)

Turut hadir dalam acara tersebut  Wakil Bupati Bangka Induk Syahabudin Ketua DPD KNPI Provinsi Bangka Belitung,Bung Remil Yanus salalima ,OKP beserta Ormas yang terlibat dalam RAPIMDA 2023 .

Foto : Desin Arisandi
Acara RAPIMDA 2023 itu  langsung di buka oleh Wakil Bupati Kabupaten Bangka,didampingi oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka serta  Ketua DPD KNPI Provinsi Kep.Babel.

Dalam sambutannya Syahabudin memberi pesan kepada para pemuda bahwa, "Tidak bisa di pungkiri ,pemuda adalah tonggak pembangunan bangsa selanjutnya. Estafet kepemimpinan akan terus berlanjut dan berjalan. Jadi sebagai pemuda harus belajar berorganisasi dan terjun ke dalam masyarakat baik di bidang, sosial ,politik, ekonomi dan lain - lain " Paparnya                             
                             
" Pemuda harus ambil alih dan ikut berperan dalam membantu pemerintah, dalam menyerap aspirasi masyarakat, dan menyampaikan kendala yang ada di lingkup masyarakat  khususnya di kabupaten bangka."Imbuhnya

Di acara yang sama Ismir Rahmadinianto Ketua DPD KNPI Bangka dalam kesempatannya mengatakan bahwa para pemuda sekarang berada di era keemasan 

Desi Arisandi (Deka ) Putra Bangka kelahiran Sungailiat yang saat ini aktif  sebagai jurnalist di Media Lensadigital.com juga tidak ketinggalan dan masuk dalam struktur kepengurusan KNPI Kecamatan Sungailiat serta  ikut dilantik.

 Deka dilantik dan  dipercaya sebagai Ketua Departemen/Bidang Ke-organisasian, Pengkaderan, Peningkatan SDM, hubungan antar lembaga, partai politik , dan perhubungan . 

"Saya sangat bersyukur dapat terpilih dan diajak untuk bersinergi dalam upaya meningkatkan kualitas, kaderisasi pemuda/i di kecamatan Sungailiat" Ucapnya.

Agar menjadi pemuda/i yang berkarya,usai dilantik Bung Deka  bertekad  akan segera melaksanakan program KNPI sesuai bidang yg di pimpin , dan siap merealisasikan kepada para pemuda/i yang ada di kecamatan Sungailiat, agar ikut berperan serta dalam membantu  tugas pemerintah sampai ke tingkat desa. 

"Saya siap,akan segera laksanakan program ini dan meralisasikannya"Tegas Deka saat ditemui usai acara pelantikan.
(LD)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com