Breaking News

Yesie Susilawati Terpilih Sebagai Ketua DPD Perindo Bangka


Foto : Yessie Susilawati

 LD Online Sungailiat, Bangka,
Yesie Susilawati, bendahara DPD Partai Perindo Bangka terpilih menjadi ketua Partai Perindo Bangka , SK kepengurusan yang baru langsung di keluarkan oleh DPP Partai Perindo melalui ketua DPW Perindo  Bangka Belitung ,Hermanto Phoeng (Aliong) ,dan ditandatangani oleh ketua umum partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekertaris Jenderal Ahmad Rofiq. 

Tim pemenangan pemilu partai perindo Bangka Desi Arisandi turut berkomentar, "Didalam partai memang harus ada penyegaran, dan tidak bisa dipungkiri pembaharuan kepengurusan pun perlu di lakukan di DPD partai perindo Bangka, mengingat karena di era digitalisasi  pengenalan ke medsos perlu di tingkatkan agar masyarakat luas dapat mengenal dan mengetahui program" kerja partai" Beber Desi arisandi (deka) 

Menurutnya kurangnya pengenalan ke medsos selama ini, bisa mempengaruhi partai dan suara masyarakat untuk pemilu 2024. Dikarenakan di tingkat pusat pengenalan lewat media sosial gencar dilakukan untuk menyasar kaum millenial dan kaum gen z. Sehingga di tingkat daerah pun perlu mengikuti langkah DPP. 

Setelah resmi SK kepengurusan keluar, Yessie Susilawati meminta agar para anggota dan kader ikut membantu dalam membangun kepengurusan dan bersosial ke masyarakat. 

 "Jika saya salah, tegur saya jangan ragu, dan jika ada yg tidak saya ketahui dalam politik tolong bantu saya. Karena untuk menjadi orang yg sukses perlu banyak belajar." Ucap Yessie

Ketua perindo ini sudah tidak diragukan lagi dalam pelayanan ke masyarakat, jiwa sosial nya luar biasa hebat. 

Semoga kedepan kita sukses mengikuti pemilu 2024 dan menambah kursi di DPRD Kab. Bangka,agar kita bisa lebih maksimal dan punya kekuatan untuk memyampaikan aspirasi masyarakat ke legislatif maupun eksekutif "Pungkas Desi  (Deka)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com