Breaking News

LIVE REPORT TVRI PADA PROGRAM JENDELA NEGERI, BUPATI RIZA HERDAVID BAHAS SIMPANG 5 HABANG DAN PENGEMBANGAN PENATAAN WAJAH KOTA



Mengangkat Tema "Simpang 5 Habang dan Pengembangan Penataan Wajah Kota", Bupati Riza Herdavid menjelaskan pembangunan/penataan landscape perkotaan Toboali yang merupakan Wajah Kota Toboali sehingga dapat memberikan suatu ruang perkotaan yang representatif dan nyaman kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan secara maksimal.

"Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menyadari bahwa masyarakat Bangka Selatan sudah sepatutnya memiliki hak untuk bisa menikmati suasana kota yang asyik, nyaman dan indah, dimana mereka bisa berkumpul bercengkrama bersama keluarga dan melakukan interaksi sosial budaya yang tentunya mempresentasikan bagaimana karakteristik masyarakat Bangka Selatan yang ramah, toleran dan terbuka," ujarnya.

Kemudian, Bupati Riza Herdavid menjelaskan bahwa goal/tujuannya dari tertata/dibangunnya ruang publik/taman kota/taman bermain perkotaan Toboali ini adalah bagaimana untuk bisa mensejahterakan masyarakat.

"Tidak hanya menghadirkan suasana fisik kota yang indah saja, namun dengan hadirnya beberapa titik lokasi kawasan yang kami benahi/tata akan berdampak terhadap peningkatan ekonomi lokal perkotaan khususnya bagi para pelaku UMKM. Termasuk sangat berdampak juga terhadap perkembangan ekonomi kreatif yang dilakukan oleh pelaku-pelaku/komunitas seni Bangka Selatan," ungkapnya.

Terakhir, Bupati Riza Herdavid berharap seluruh komponen masyarakat dapat menjaga apa yang telah dibangun, merawatnya dengan baik dengan rasa memiliki.

"Terhadap rencana pelaksanaan pembangunan kedepan, kami harap masyarakat tetap mendukung khususnya bagi masyarakat yang berdampak terhadap pembangunan tersebut. Yakinlah, bahwa tujuan kami adalah bagaimana menghadirkan suasana kota yang nyaman dan tentunya meningkatkan pendapatan untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya

Diskominfo Basel

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com