Breaking News

Bupati Riza bersama Baznas Berangkatkan Anak Yatim ke Pusat Perbelanjaan.

 


LENSA DIGITAL - Toboali Bangka Selatan - Bupati Riza Herdavid bersama Baznas Bangka Selatan menggelar kegiatan Lebaran Ceria berbagi bersama anak yatim pada Kamis, 13 April 2023 di Pangkalpinang. Setidaknya sebanyak lima puluh anak yatim dari berbagai wilayah di Bangka Selatan mengikuti rangkaian acara tersebut. Acara dimulai dengan berbelanja di Ramayana Departemen Store dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di Restoran KFC


"Alhamdulillah, tahun ini kita bersama Baznas kembali berkesempatan mengadakan kegiatan santunan belanja dan berbuka bersama anak yatim. Menyenangkan hati mereka dan berharap keberkahan bagi kita semua, terlebih di bulan mulia ini". ungkap Bupati Riza sambil mengusap kepala anak yatim yang sedang menyalaminya. Keceriaan wajah anak yatim tersebut terpancar setelah mereka selesai berbelanja barang pilihannya. Beberapa diantara mereka juga terlihat didampingi dari keluarga dan pihak desa.


Kegiatan ini merupakan kali kedua dilaksanakan oleh Bupati Bangka Selatan bersama Baznas sejak 2021. Kegiatan ini juga menjadi agenda rutin yang dilaksanakan sejak era kepemimpinannya. Bupati Riza sendiri memang tercatat menempatkan program bantuan santunan anak yatim sebagai bagian penting dalam kebijakannya. Bahkan dihampir setiap rapat internal yang dipimpinnya, ia selalu mengingatkan jajarannya untuk menyisihkan sebagian penghasilan dan diberikan kepada anak yatim.(red)


Diskominfo Basel

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com