Breaking News

Terkait Pemberitaan Aktivitas Jual Beli Timah,Polsek Jebus Lakukan Pengecekan Lokasi

Foto : Lokasi penggorengan timah

LD Online - Parit Tiga Jebus, Bangka Barat,Pemberitaan media Online baru baru ini di hebohkan dengan Informasi tentang tempat beraktifitasnya penggorengan timah dan alat lobi milik diduga salah satu  kolektor timah di Dusun Perumnas Desa Sekar Biru Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat. ( 19/4/2023 ).

Terkait adanyabl pemberitaan media online tersebut, Polsek Jebus Bergerak Cepat Melakukan Pengecekan terhadap lokasi dimaksud,namun tidak lagi di temukan adanya aktifitas jual beli pasir timah.

Saat di lakukan pengengecakan terhadap rumah yang diduga adanya kegiatan jual beli pasir timah tersebut, Pemilik rumah tidak ada ditempat,dari informasi yang berhasil dihimpun di lokasi,  rumah tersebut sudah berhenti,tidak lagi  beraktifitas dalam jual beli pasir Timah.

Kapolsek Jebus Akp Yudha prakoso S.I.K.,M.A Seizin Kapolres Bangka Barat Membenarkan Telah dilakukannya Pengecekan ke lokasi yang diberitakan di Media online tersebut. 

Orang Nomor satu di polsek Jebus tersebut juga menyampaikan terima kasih dan pihaknya akan menerima semua informasi serta laporan dari Masyarakat dan teman teman dari Media.
(Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com