Breaking News

Gudang Penampungan dan Pengolahan Bijih Timah milik Ajon diduga Ilegal

 

Foto: Aktivitas gudang penampungan diduga milik Ajon Sungai Liat,Bangka

Lensa-digital.com|Sungai Liat,Bangka,Ditemukan gudang tempat penampungan dan pengolohan bijih timah diduga tidak mengantongi surat ijin,Gudang yang terletak di Sungai Liat Kabupaten Bangka itu diduga milik Ajon Sabtu (20/5/2023)


Saat media ini melakukam investigasi ke gudang penampungan tersebut,terpantau para pekerja  sedang melakukan kegiatan pembersihan dan pemisahan antara bijih timah dan pasir yang sering disebut dengan proses Lobby. Peralatan - peralatan lain yang terpantau di dalam gudang penampungan,adalah timbangan dan alat penggorengan biji timah. Ajon yang berhasil ditemui,saat dikonfirmasi hanya bisa mengeluh dengan turunnya harga bijih timah.(19/5)


"Harga timah turun " Keluhnya


Dari hasil investigasi,media menghubungi Kapolres Bangka, AKBP.Taufik Noor Isya,S.Ik. untuk menyampaikan informasi serta meminta konfirmasi terkait ditemukannya gudang penampungan,dan pengolahan bijih timah ilegal, yang diduga milik Ajon Warga,Sungailiat, Bangka. Namun sampai berita ini ditayang,Kapolres Bangka, belum memberikan jawaban. (tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com