Detail Publikasi

LD Online - Toboali - Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP terima secara simbolis bantuan Sapi Qurban Idul Adha 1444 H dari CSR perusahaan mitra pemerintah di Ruang Rapat Gunung Namak, Selasa (27/6/2023)

Bupati Riza Herdavid juga langsung menyerahkan secara simbolis sapi-sapi tersebut kepada lurah dan Kades se-Kabupaten Bangka Selatan dan juga sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada perusahaan mitra pemerintah dan donatur yang telah berpartisipasi meyumbangkan hewan Qurban untuk Kabupaten Bangka Selatan.

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP. sangat menyambut baik niat baik perusahaan-perusahaan yang ikut berperan, berkontribusi dan mengambil bagian dalam pelaksanaan berqurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 H di tahun ini, dan dirinya memastikan seluruh desa dan 3 Kelurahan di Kabupaten Bangka Selatan minimal mendapatkan 1 ekor sapi.

"Terimakasih kepada 36 perusahaan yang sudah berpartisipasi untuk bequrban dalam kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kalian kepada masyarakat Bangka Selatan. Total ada 83 sapi, dari 83 sapi ini mungkin ada desanya yang kebagian lebih, tapi sudah dipastikan lewat koordinatornya, bahwa dari 50 desa dan 3 kelurahan itu dipastikan dapat satu satu semua untuk qurban dari CSR perusahaan," ungkapnya.

Pada kesempatan yang baik ini, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Bupati Riza mengucapkan terimakasih kepada perusahaan-perusahaan yang mana pada kesempatan ini menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H, menyerahkan hewan qurban kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

"Saya sangat apresiasi sekali kepada rekan-rekan semua, saya mewakili masyarakat Bangka Selatan serta seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Bangka Selatan mendoakan perusahaan bapak ibu, makin sukses dan semakin berkah sehingga perusahaan bapak ibu semakin jaya memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat Bangka Selatan," ujarnya.