Breaking News

DKUKMINDAG Gelar Pelatihan Manajemen Koperasi

 

Detail Publikasi

LD Com - Toboali - Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan menggelar Pelatihan Manajemen Koperasi di Gedung Diklat BKPSDMD Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (20/6/23

Kegiatan pada Sub Kegiatan Pemberdayaan Usaha Mikro ini dilakukan melalui pendataan, Kemitraan, Kemudahan Perizinan, Penguatan Kelembagaan dan Koordinasi dengan para pemangku kepentingan. 

Kepala Bidang Koperasi Mukti Agusman, S.Sos menyampaikan bahwa sumber dana kegiataan ini menggunakan dana DAK non Fisik Bidang Koperasi Bangka Selatan, dan dirinya berharap dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat memupuk semangat berkoperasi di daerah beribu pesona ini.

"Kami berharap output dari kegiatan pelatihan Manajemen Koperasi ini dapat memupuk semangat berkoperasi, dan Koperasi yang ada di Kabupaten Bangka Selatan dapat mengembangkan usahanya sesuai dengan peraturan-peraturan koperasi, serta dapat menjalin kemitraan dengan pihak-pihak krtiga atau lainnya," ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya Kegiatan pelatihan Manajemen Koperasi ini dibuat menjadi 2 angkatan yang meliputi Angkatan pertama akan digelar dari tanggal 20-22 Juni 2023 dan angkatan ke 2 akan digelar pada tanggal 23-25 Juni 2023 nanti.

Adapun total seluruh pesertanya berjumlah 70 orang yang terdiri dari anggkatan pertama 35 orang yang berasal dari anggota/pengurus koperasi yang berada di Kecamatan Toboali sedangkan peserta angkatan ke-2 berjumlah  35 orang yang berasal dari anggota koperasi yang berasal dari luar Kecamatan Toboali. *Tim/red

 

 

Sumber Diskominfo Basel

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com