Breaking News

Peringatan Hari Bhayangkara KE 77, Bupati Riza Herdavid Apresiasi Kinerja Polres Bangka Selatan


Detail Publikasi

LD Online - Toboali, Basel  - Usai Upacara Hari Bhayangkara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 di Kabupaten Bangka Selatan, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan bersama Kepolisian Resort (Polres) Bangka Selatan menggelar acara syukuran ramah tamah  di Gedung Serba Guna, Sabtu (2/7/23).

Turut hadir Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E, Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, Personil Polres Bangka Selatan dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Riza Herdavid mengapresasi Polres Basel atas kinerja yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bangka Selatan.

"Saya mewakili masyarakat Bangka Selatan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Bangka Selatan. Apresiasi ini atas kinerja yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sejauh ini berjalan kondusif, Pelayanan yang diberikan juga semakin humanis," ujarnya.

Tak lupa Bupati Riza Herdavid juga mengucapkan terimakasih atar sinergitas yang berjalan dengan baik antara Polres Bangka Selatan dengan Pemerintah Daerah. "Saya juga ingin mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang sudah terbangun selama ini antara Polres Bangka Selatan dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan," imbuhnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid menegaskan bahwa fokus Pemerintah Daerah dan Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan adalah memaksimalkan pelayanan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

"Saya mengapresiasi kekompakan dan sinergitas Forkopimda Kabupaten  Bangka Selatan. Buah sinergitas ini tentunya akan dirasakan oleh masyarakat Bangka Selatan dalam bentuk pelayanan dan pembangunan diberbagai sektor," pungkas Bupati Riza Herdavid sembari mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 77 Untuk Kepolisian Republik Indonesia, Polri Presisi Untuk Negeri. 

Pada kesempatan ramah tamah tersebut Bupati Riza Herdavid juga memberikan hadiah kepada Personil Polres Bangka Selatan yang akan memasuki usia pensiun.(red)

 

Dinas Kominfo Bangka Selatan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com