Breaking News

Ratusan Peserta Jalan Sehat Padati Sport Centre Dealova Tampuk Pinang Pura Pangkalpinang

LD Online – Pangkalpinang, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang menggelar jalan sehat minggu ceria di Sport Centre Dealova Tampuk Pinang Pura Pangkalpinang, Minggu (24/9/2023).

Pembukaan jalan sehat dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda bersama Ketua DWP Kota Pangkalpinang yang ditandai dengan pengibaran bendera.

Ratusan peserta yang terdiri dari gabungan PKK dan anggota DWP itu sudah memadati area jalan sehat yang dimulai pukul 06.30 WIB.

“Hari ini kita berpartisipasi di HUT Pangkalpinang ke-266 melaksanakan jalan santai sama-sama, bersama PKK Kota Pangkalpinang di Dealova, ” ungkap Ketua TP PKK sekaligus Penasihat DWP Kota Pangkalpinang.

Tidak hanya jalan sehat, kegiatan yang juga dimeriahkan dengan senam bersama ini diharap Monica untuk kebugaran tubuh dan sekaligus sebagai momen silaturahmi.

“Jadi semoga di sini sehatnya dapat, seneng-senangnya dapat dan silaturahminya juga dapat karena tujuan utamanyakan seperti itu, ” jelasnya.

Jalan sehat dan senam sehat tersebut semakin meriah dan menarik dengan adanya pembagian doorprize yang hadiah utamanya yakni kulkas hingga sepeda PGK.

Diskominfo Pangkalpinang

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com