Breaking News

Hadiri Malam Selamat Datang Raimuna Cabang Basel , Bupati RIZA HERDAVID Berikan Motivasi

    

LD Com -Toboali – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP menghadiri acara malam selamat datang Raimuna Cabang Bangka Selatan di Bumi Perkemahan Pemkab Bangka Selatan, Senin (15/5/23) malam.

Dalam sambutannya Bupati Riza Herdavid mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada pengurus Pramuka Kabupaten Bangka Selatan atas terselenggaranya acara ini, dan dirinya ingin acara ini menjadi sebuah manfaat yang besar terutama untuk semua peserta.

“Kegiatan Raimuna ini saya apresiasi sekali karena banyak memberikan kegiatan bermanfaat, makanya ditengah kesibukan saya coba menyemangati kakak-kakak Pramuka yang ada disini agar bisa menciptakan kader-kader pramuka terbaik sehingga bisa berbuat untuk Bangka Selatan khususnya dan tentu saja bisa berbuat untuk Negara Republik Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang baik ini Bupati Riza Herdavid memberikan motivasi dan nasehat kepada semua peserta Raimuna Cabang Bangka Selatan, adapun nasehatnya yaitu yang pertama mengedepankan adab diatas ilmu dan yang kedua Asak Kawa Kite Pacak.

“Kawan-kawan semua, kalian adalah penerus bangsa dan nasehat terpenting dari saya adalah bagaimana kalian bisa mengedepankan adab diatas ilmu, ini yang harus saya tekankan kepada kawan-kawan semua bahwa diatas ilmu itu adab. Apalagi di zaman sekarang gebrakan-gebrakan teknologi dalam tanda kutip ada beberapa yang sedikit menyesatkan, makanya kita harus bentengi diri yaitu dengan mengedepankan adab diatas ilmu,” ungkapnya.

“Yang kedua nasehat saya adalah Asak Kawa Kite Pacak, karena segala sesuatu yang biasa saja dari kita dan kita mulai dengan kawa semua kekurangan akan tertutupi dan tujuan kita akan tercapai,” tambahnya.

Menutup sambutannya Bupati Riza Herdavid mendoakan semua peserta raimuna menjadi orang-orang yang hebat. “Saya doakan kalian semua menjadi orang hebat kedepannya dan kalau sudahh jadi orang hebat pesan saya jangan lupakan orang-orang kecil dibawah sana karena berkat merekalah anda bisa menjadi orang hebat,” pungkasnya.

Dalam acara yang baik ini juga Bupati Riza Herdavid membagikan paket sembako untuk anak yatim piatu dan anak disabilitas SLB Negeri Toboali yang kurang mampu dan juga memberikan hadiah kepada anak-anak pramuka yang berprestasi.

Selain itu acara ini juga dihibur dengan penampilan pensi anak-anak Pramuka Disabilitas SLB Negeri Toboali Bangka Selatan dan penampilan Gibasroem Band dengan membawakan lagu Asak Kawa Kite Pacak menambah kemeriahan malam selamat datang Raimuna Cabang Bangka Selatan.

Diskominfo Basel

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com