Breaking News

Jangan Lewatkan ini Wanue dan Rangkaian Event Fashion Kebaya Kartini

 

LD Com 18 Mei 2023


LD Com-Toboali  – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menggelar Rapat Finalisasi rangkaian Lomba Fashion Kebaya Kartini yang akan diselenggarakan nanti 20 Mei 2023 di Ruang Rapat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (17/5/23).

Rapat finalisasi ini dipimpin oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sumindar, S.Pd., S.IP, M.Si, dan dihadiri Kasat Lantas Polres Basel Iptu Edi Yusuf, S.H, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka Selatan Zamroni, S.STP, Sekretaris Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabuapten Bangka Selatan Toni Pratama, S.E, para tamu undangan, komunitas anak dan pihak yang terkait.

Seizin Bupati, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sumindar, S.Pd., S.IP, M.Si menyampaikan hasil rapat tersebut bahwa event akan tetap dilaksanakan di Simpang Lima pada tanggal 20 Mei 2023 dari pagi hingga malam.“Hari ini kita telah menyelesaikan rapat final terkait rencana kegiatan Fashion Kebaya yang dikombinasikan dengan kegiatan kreatifitas pemuda Bangka Selatan ada skateboard, basket dan segala macamnya. Dari hasil rapat ini kegiatan tetap dilaksanakan di Simpang Lima pada tanggal 20 Mei 2023 dari pagi hingga malam,” imbuhnya.

“Kemudian juga akan ada sekitar 15 komunitas anak muda yang akan ikut gabung sebagaimana arahan Bapak Bupati bahwa kegiatan tetap dipusatkan pada area Simpang Lima untuk menarik masa agar berkumpul, datang, menonton dan menikmati event yang digelar malam minggu itu dengan gembira,” tambahnya.

Lebih jauh Sumindar menyampaikan hasil rapat tersebut bahwa tim keamanan Dishub dan Pol PP siap untuk membantu keamanan pelaksanakan kegiatan tersebut dengan lancar.

“Hasil rapat ini juga menghasilkan satu kesepakatan bahwa tim keamanan Dishub dan Pol PP siap untuk membantu melaksanakan kegiatan ini dengan tertib termasuk hal-hal yang berhubungan dengan kelancaran acara dari kegiatan lalu lintas dan lain-lain,” ungkapnya.

Kemudian, Sumindar berharap pelaksanaan Event Lomba Kebaya Kartini ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala. “Harapannya kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman, tertip terkendali, tidak hujan dan tidak ada kendala, sehingga masyarakat tidak terlampau kesulitan menyaksikan event tersebut dan tidak mempermasalahkan hal-hal yang kecil-kecil,” tutupnya.

Event yang nantinya berkolaborasi dengan berbagai komunitas anak muda ini akan menampilkan pertunjukan seperti skateboard, basketball, stand-stand komunitas dan lain sebagainya yang akan menambah hiburan dan kemeriahan acara tersebut.

Diskominfo Bangka Selatan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com