Breaking News

Pemkab Bangka Selatan Melaksanakan Gotong royong

 

 


LD Com -Toboali – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Melaksanakan gotong royong dan aksi bersih di Kawasan Wisata Pantai Batu Kapur dan sekitarnya, Jumat (7/7/23) pagi.

Gotong royong dan aksi bersih ini dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sebagai upaya untuk menjaga kebersihan dan keindahan tempat wisata sehingga dapat meningkatkan daya tarik wisata di Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan tersebut diikuti dengan semangat dan antusias oleh Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E., Kepala OPD, ASN dan Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.Saat ditemui tim redaksi Bupati Riza Herdavid mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan usaha Pmerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam memajukan pariwisata.

“Kegiatan gotong royong dan aksi bersih di kawasan wisata Pantai Batu Kapur ini merupakan salah satu usaha Pemerintah Daerah untuk meningkatkan daya tarik wisata sehingga sektor Pariwisata di Kabupaten Bangka Selatan meningkat,” ujarnya.

Bupati Riza Herdavid yang didampingi Wabup Debby berharap dengan dilakukannya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan dan keindahan kawasan wisata.

“Dengan kebersamaan dalam gotong royong dan aksi bersih ini kami berharap dapat menumbuhkan rasa semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan, keindahan dan juga melestarikan alam, karena kita semua tau bahwa pariwisata di Kabupaten Bangka Selatan memiliki potensi yang sangat besar,” pungkasnya.

Diskominfo Bangka Selatan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com