Breaking News

Pemkab Basel Gelar Ramah Tamah Dengan Calon Jamaah Haji

 LD Com 24 Mei 2023


LD Com - Toboali  – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar acara ramah tamah dengan Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (23/5/23).

Acara yang juga sekaligus Pelepasan Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan 1444 H/2023 dihadir Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E, Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, Kepala Bank Sumsel Babel Bangka Selatan Kepala Kemenag Bangka Selatan Perwakilan MUI Bangka Selatan, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Riza Herdavid berpesan kepada Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan saat pelaksanakan ibadah haji nanti untuk selalu memelihara dan menjaga martabat serta menghormati tradisi yang dimiliki bangsa lain.

” Saya berharap keberangkatan jemaah calon haji dari Kabupaten Bangka Selatan ini, selain untuk fokus melaksanakan berbagai rukun haji, juga diharapkan mampu bertindak sebagai duta-duta bangsa dan duta daerah yang berbaur dengan berbagai suku bangsa, umat islam dari seluruh penjuru dunia, karena itu pelihara dan jagalah martabat dan kebersamaan, hormati tradisi yang dimiliki bangsa lain,” ujarnya.

Selanjutnya Bupati Riza Herdavid meminta doa kepada Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan untuk mendoakan Riza Debby agar menjadi pemimpin yang amanah.

“Saya minta dan berharap kepada Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan agar mendoakan Saya dan ibu Wabup serta Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan agar kami menjadi pemimpin yang amanah dan pemimpin yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Menutup sambutannya Bupati Riza Herdavid mendoakan Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan selalu diberikan kesehatan dari saat pelaksanaan sampai kembalinya ke tanah air dan berharap pula semua Jemaah Calon Haji kita menjadi Haji yang Mabrur dan Hajjah yang Mabruroh.

(Diskominfo Basel)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com