Breaking News

Kapolres Bangka Barat Hadiri Langsung Kegiatan Pembersihan Aliran Sungai Di Pasar Muntok





Sabtu, 09 Desember 2023 sekira pukul 08.00 Wib,Di Kawasan Pantai Kp. Teluk Rubiah Kel. Tanjung  Kec. Muntok dilaksanakan Giat Karya Bhakti Kodim 0431/Babar pembersihan aliran sungai di pasar Muntok Kel. Tanjung Kab. Bangka Barat dalam rangka HUT Kodam II/SRIWIJAYA KE-78. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bangka Barat,Kapolres Bangka Barat,Dandim 0431 /Babar,Kasdim 0431/Babar,Danramil 0431/Babar,Pasiter 0431/Babar,Personil Polres Bangka Barat,Personil Kodim 0431/Babar,Personil Pos AL mentok,Personil BPBD.

Kegitan diawali dengan apel bersama sekira pukul 08.15 Wib,selanjutnya Sekira pukul 08.30 personil yang terlibat kegiatan tersebut melaksanakan kurve di seputaran pasar Muntok Kel. Tanjung dan pembersihan aliran sungai yang ada di dermaga pasar Muntok.

Masyarakat dan instansi terkait terlihat sangat antusias dan gembira melaksanakan kegiatan ini walaupun di bawah turunnya rintik hujan.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas Ipda Ardianis menyampaikan”semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Karya Bhakti Kodim 0431/Babar dalam rangka HUT Kodam II/SRIWIJAYA KE-78 dan pembersihan aliran sungai di seputaran pasar Muntok memungkinkan dapat mencegah terjadinya banjir”.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com