Breaking News

Sat Lantas Polres Bangka Barat Laksanakan Giat Patroli Roda 4

Caption : Foto Istimewa

LEDCOM - Bangka Barat, Polres Bangka Barat, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan gangguan lalu lintas,Personel Sat Lantas Polres Bangka Barat laksanakan patroli R4,Selasa(12/03/2024)

Diterangkan Kasat Lantas Polres Bangka Barat IPTU Widi Tupilia , kegiatan patroli rutin ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan guna mengurangi kecelakaan lalu lintas.

Adapun giat patroli rutin Dimulai dari Mako Sat lantas - Sp Aloy - Sp Sinar menumbing  - Sp SMA N 1-kel.Tanjung Muntok dan kembali lagi ke Mako Lantas

“Tak lupa, personel Patroli mengajak kepada warga yang ditemui untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab bersama”, ungkap Kasat Lantas Polres Bangka Barat.

Kegiatan patroli  rutin ini dilakukan untuk meminimalisir jumlah kecelakaan lalu lintas  memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya. 

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah, S.I.K,mengatakan, “Anggota yang melaksanakan patroli di lapangan juga tentu selalu siap sedia terhadap hal lain yang membutuhkan kehadiran Polisi, ini wujud komitmen kami dalam mejaga keamanan di wilayah hukum polres Bangka Barat” ujarnya.


“Untuk semua warga juga diharapkan jaga kesehatan dan untuk berhati hati keluar rumah karena cuaca sekarang curah hujan yang cukup tinggi”tutupnya

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com