Breaking News

Pekerja Tambang Timah di PT GSBL Muntok, Meninggal Akibat Lakatambang

Caption; Lokasi Lakatambang di GSBL Bangka Barat


Lensa-digital.com|Bangka Barat, Seorang pekerja tambang timah di Desa Belo Laut, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, telah dinyatakan meninggal dalam sebuah kecelakaan tambang pada Selasa (7/5/2024). Peristiwa ini mengejutkan warga setempat dan memunculkan keprihatinan yang mendalam.


Informasi terkini menunjukkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di wilayah perbatasan antara Kecamatan Mentok dan Simpang Teritip, di kawasan perkebunan sawit PT GSBL.


Seorang saksi yang memilih untuk tidak disebutkan namanya mengungkapkan bahwa lokasi kecelakaan tambang berada di wilayah perbatasan antara Kecamatan Mentok dan Simpang Teritip.


"Ada laporan tentang kecelakaan tambang di lokasi MJU sekitar jam 4 sore kemarin. Saat ini, kami masih mengumpulkan informasi terperinci tentang insiden tersebut," kata warga tersebut pada Rabu (8/5/2024).


Saat ini, penyebab pasti kematian pekerja tambang masih belum dapat dipastikan. Namun, pekerja yang terlibat langsung telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis yang intensif.


"Dua pekerja terlibat dalam kecelakaan ini. Satu di antaranya meninggal dunia, sementara yang lain mungkin mengalami luka-luka. Saat ini, salah satunya sedang dirawat di RSUD Mentok, sementara yang lainnya dirujuk ke Pangkalpinang," ungkapnya.


Pihak Media Lensa Digital masih melakukan Konfirmasi ke Pihak Polres Bangka Barat terkait laka tambang di Wilayah GSBL Tersebut ( TM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com