Breaking News

Kapolres Pangkalpinang Sampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE/2022M



Lensadigital.com|Pangkalpinang – Kepala Kepolisian Resor Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H beserta staf dan jajaran, mengucapkan selamat hari raya Waisak 2566 BE/2022 M kepada seluruh umat Buddha di Pangkalpinang.

Dalam perayaannya, Waisak diyakini sebagai peringatan hari kelahiran Sang Siddharta Gautama, pencapaian kesempurnaan menjadi Buddha, serta parinibbana atau wafatnya Buddha Gautama.

Bagi sebagian umat Buddha, hari kelahiran ini menjadi penting, pasalnya melalui momentum ini setiap umat Buddha dapat menemukan makna hidup dan merefleksikan ajaran-ajarannya, ungkap Kapolres.

Pada momentum yang sangat penting ini, Kapolres mengajak umat Budha di Kota Pangkalpinang mari kita saling eratkan tali persaudaraan, semangat gotong royong, dan menebarkan kebahagiaan dengan sesama umat beragama.

Kapolres juga menghimbau kepada umat Budha di Pangkalpinang, “untuk terus menerapkan protokol kesehatan ketat dan senantiasa mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku serta berkoordinasi dengan instansi terkait demi menjaga kelestarian lingkungan sekitar,” (Amri)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com