Breaking News

Peringatan May Day 2022, Jajaran Polres Pangkalpinang Siapkan 125 Personil di Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang.




Lensadigital.com|Pangkalpinang - Dalam rangka mengantisipasi berbagai kemungkinan pada peringatan hari buruh internasional atau May Day yang dilakukan oleh SPSI Bangka Belitung, Polres Pangkalpinang laksanakan apel pengamanan di halaman apel Polsek Taman Sari, minggu (22/5).

Menurut Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Rais Muin, S.IK berdasarkan deteksi intelejen hari ini akan di adakan peringatan hari buruh dan mimbar bebas oleh Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Bangka Belitung di alun alun lapangan merdeka Pangkalpinang.

Polres  Pangkalpinang menyiagakan sebanyak 125 personel dalam rangka peringatan hari buruh sedunia yang di laksanakan oleh serikat buruh (pekerja) Bangka Belitung, tambah Kabag Ops.

Dalam arahan apel pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiino, S.IK M.H, beliau menyampaikan "laksanakan pengamanan dengan humanis, tidak ada personil yang menggunakan senjata api. Saya ulangi sekali lagi tidak ada pasukan yang menggunakan senjata api,"  lakukan koordinasi yang baik dengan semua pihak dan tanggung jawab dalam pelaksaan pengamanan.

"Peranan kita paling terdepan sehingga Polri  harus mempersiapkan diri, jika emergency  semuanya harus hadir,”

Kita tetap waspada dengan ancaman lain yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, jelas AKP Rais Muin.

Dalam peringatan hari buruh 2022 di alun alun taman merdeka Pangkalpinang, Polres Pangkalpinang juga telah menyiapkan Vaksinasi On The Spot yang dilaksanakan oleh Vaksinator dari Si Dokkes Polres Pangkalpinang, tutupnya.
(Amri)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com