Breaking News

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Bangka Barat Tegaskan Kepada Anggotanya



Bertempat di lapangan apel mapolres Bangka Barat, dilaksanakan apel pagi personil polres Bangka Barat, yang dipimpin oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SH, SIK, Jum'at (06/05/2022).

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Bangka Barat memberikan arahan kepada personil polres Bangka Barat untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kesehatan dan kekuatan dalam pelaksanaan tugas.

Dalam arahannya Wakapolres Bangka Barat meminta kepada personel Polres Bangka Barat untuk meningkatkan disiplin kerja yang dimulai dengan pelaksanan apel pagi .

“Apel pagi menjadi tolak ukur bentuk kedisiplinan anggota Polri, saya minta kepada peserta apel untuk tingkatkan disiplin dan hindari pelanggaran” Tegas Wakapolres Bangka Barat


"Bekerja ikhlas dan tanpa mengeluh dalam setiap pelaksanaan tugas, antisipasi setiap kegiatan pelayanan masyarakat harus profesional, dan proporsional sehingga pelayanan bisa maksimal," ujar Wakapolres

Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang sopan dan humanis namun tetap tegas dalam bertindak, pesan Wakapolres

Dalam pelaksanaan apel pagi hadir antara lain para pejabat utama polres Bangka Barat, dan seluruh personil polres Bangka Barat.(Amri)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com