Breaking News

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Pangkalpinang: Hindari Pelanggaran Narkoba dan Tindakan Asusila




Lensadigital.com|Pangkalpinang – Pelaksanaan apel merupakan sarana untuk mengetahui informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain sebagai sarana bertukar informasi pelaksanaan apel juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahannya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, melalui Wakapolres KOMPOL Poltak Sintong T. Purba, S.I.K,  saat memimpin pelaksanakan apel pagi di Halaman Mapolres Pangkalpinang yang dihadiri seluruh Perwira, Bintara dan ASN, Selasa (17/5).


Apel pagi adalah sebuah bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya, yang juga menjadi sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat terlaksana sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri, terang Wakapolres.

Beberapa point tegas dan penting disampaikan oleh Wakapolres di hadapan seluruh Perwira, Bintara dan ASN di lingkungan Polres Pangkalpinang.

Adapun poin penting dan tegas yang disampaikan Wakapolres yaitu Untuk Kegiatan kedepan sudah terjadwal antara lain Zoom Meeting, dan Vaksinasi seluruh personel Polres Pangkalpinang agar laksanakan tugas dengan baik. Fungsi pengawasan cek keterangan personil yang belum hadir dan keterangan Dinas. Motto Polres Pangkalpinang Ihlas Kerja Keras agar di tanam di hati rekan rekan, timbulkan semangat motivasi untuk diri sendiri dan Organisasi, bekerja dengan ikhlas, tetap bersyukur atas segala yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa.

Diakhir arahannya Wakapolres menegaskan “hindari dan jauhi pelanggaran Narkoba dan Tindakan Asusila karena sanksinya akan di pecat. Seluruh Satker lakukan pengawasan, jaga kekompakan dan jaga kebersihan lingkungan kerja.
(Amri)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com