Breaking News

Polres Bangka Barat Terus Monitoring Arus Mudik



Lensadigital.com|Bangka Barat,Polres Bangka Barat terus melakukan pelayanan dan pengamanan data terkini penumpang di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok yang akan menuju ke Pelabuhan Siapi api pada Selasa (03/05/2022).

Polres Bangka Barat terus monitoring mobilitas masyarakat dalam arus mudik mengingat Hari Raya Idul Fitri 1443H sudah memasuki H+1.

“Panjang antrian R4 dan R6, Parkir di dalam pelabuhan menunggu giliran naik ke kapal sebanyak 68 mobil R4, 1 unit R6,  tidak ada R4 dan R6 yang antri di jalan raya pelabuhan ,” ujar Kaposyan Tanjung  kalian Mentok IPTU Ogan Arif Teguh IMANI, S. T. K,SIK


Kapolsek Mentok seizin Kapolres Bangka Barat menambahkan bahwa Polres Bangka Barat terus monitoring arus balik serta mempersiapkan pelayanan dan pengamanan bagi pemudik yang akan kembali melalui Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok.

“Kami himbau kepada masyarakat yang akan mobilitas agar tetap berhati-hati dan mematuhi tata tertib lalu lintas sehingga kamseltibcarlantas dapat terwujud,” tutup kaposyan Tanjung Kalian..
(Amri)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com