Breaking News

Dugaan Penyalahgunaan Pengisian BBM Bersubsidi di SPBU 24.332.86 Belinyu


Foto : lokasi SPBU 24.332.86 Buci,singayuda,kel.belinyu,kec belinyu.

LD - Online Belinyu,Bangka -Ditemukan dugaan penyalahgunaan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU 24.332.86 Buci , Jalan Singayuda, Kelurahan Belinyu, Kecamatan Belinyu, Bangka,(14/09/2022)

Dari hasil pantauan media ini, ada puluhan mobil  pengerit serta warga yang mengunakan jerigen, diduga melakukan pengisian BBM jenis solar bersubsidi dan pertalite 

Salah satu warga yang berhasil ditemui media ini mengaku,BBM tersebut diperoleh dari SPBU 24.332.86.buci. Warga yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan bahwa, BBM jenis pertalite tersebut akan perjual belikan kembali ke masyarakat secara eceran.

Terpisah Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan,SH,SIk,M.Si saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp,mengatakan terimakasih atas informasi yang disampaikan oleh media ini.Pihaknya  akan segera  menindaklanjuti informasi terkait kegiatan penyalahgunaan pengisian BBM di SPBU tersebut.

"Terimakasih informasinya,insyaallah kami akan segera menindaklanjuti informasi ini" ujarnya.

Sampai berita ini diterbitkan media ini akan terus melakukan upaya- upaya konfirmasi kepada  Pertamina pusat Pangkalpinang, serta pemilik dan pengurus SPBU 24.332.86,untuk memperoleh keterangan serta penjelasan terkait kegiatan penyalahgunaan,pengisian BBM di SPBU yang dikelolanya itu.(LD)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com