Breaking News

Kompi Senapan B147 Garuda Jaya,Menggelar Event Adventure Jelass 4 Tahun 2022




LD Online - Sungai Liat -Kompi senapan B 147 Garuda Jaya, kembali melaksanakan kegiatan terabas alam/adventure jelasss 4 . yang diikuti oleh komunitas-komunitas motor trail dan komunitas-komunitas pecinta mobil offroad di Sungai Liat,Minggu,(81/12/2022)

Kegiatan tahunan ini kembali di selenggarakan, yang sebelumnya sempat tertunda dikarnakan pandemi covid 19, melalui event ini banyak komunitas pecinta adventure penguji nyali, yang ikut berpartisipasi dan turut meramaikan.Komunitas dari berbagai daerah lokal dantaranya dari daerah bangka selatan, bangka tengah, dan bangka barat, beserta tuan rumah bangka induk menjadi peserta pada event kali ini.

Para pecinta adventure dan offroader yang berpartisipasi, menyebutkan senang dengan diadakannya event tahunan ini, karena pada event - event seperti inilah mereka bisa bersilahturahmi dengan komunitas- komunitas dari daerah lain, hingga semakin mempererat tali persaudaraan.


Adapun tujuan dari event tahunan jelasss ini sekaligus peresmian danyonif 147 Garuda Jaya, dan mengumpulkan para pecinta adventure yang mempunyai hoby menjelajah alam dengan medan extrim dan curam. Agar hoby dan skill dapat berpadu dan makin tajam. Event jelasss ini juga menyajikan beragam hadiah, diantaranya 5 unit motor yamaha sebagai hadiah utama, dan hadiah"- hadiah besar lainnya.
"Saya sangat, mengapresiasi event jelasss 4 ini" ucap Diko , salah satu pecinta trail adventure dari komunitas club TOOS dari Sungailiat.

"Karena dengan diadakan event jelasss 4 ini, kita bisa bertemu sahabat - sahabat kita baik sesama pecinta trail adventure dari sungailiat, maupun dari luar daerah bangka induk" ungkap Diko

"Event jelasss4 ini sekaligus mengobati rindu akan jelajah alam dengan medan curam, selain hoby juga dapat hadiah" .Imbuhnya
 Event jelasss 4 ini juga mendapat dukungan dari pemkab bangka, Bangka traiL adventure (BATRAD) beserta sponsor - sponsor lainnya. 
 Desta, anggota Kompi Senapan B yonif 147 Garuda Jaya, sekaligus ketua panitia acara jelasss 4 , menuturkan, bahwa semoga acara jelasss ini dapat berlanjut ke tahun -tahun berikutnya. Sehingga dapat menjadi wadah bagi pecinta adventure untuk menyalurkan hoby dan bakatnya. Semoga kedepan acara jelasss ini semakin meriah dan semakin banyak pecinta trail adventure yang ikut meramaikan acara ini pada tahun - tahun mendatang, " Ujar Desta saat ditemui media ini sela-sela acara. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com