Breaking News

Pemkab Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT Ke-20 Kabupaten Bangka Selatan


Foto : istimewa

LD Online - Toboali - Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar Rapat Koordinasi Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2023 di Ruang Rapat Gunung Namak, Kamis (19/1/23).

Rapat dipimpin Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Eddy Supriadi, M.Pd, Staf Ahli, Asisten, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, para Asisten Sekretaris Daerah, kepala OPD, camat dan lurah di Lingkungan Kabupaten Bangka Selatan.


Seizin Bupati Bangka Selatan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan Muhammad Zamroni, S.ST saat ditemui tim redaksi menyampaikan hasil dari rapat tersebut ada beberapa kegiatan yang telah disetujui bersama dan nanti akan dirapatkan kembali untuk pemantapan.

"Akan ada berbagai Rangkaian kegiatan dalam rangka memeperingati HUT ke-20 Kabupaten Bangka Selatan nantinya, meliputi Upacara Bendera, Rapat Paripurna, Malam Resepsi, lalu dilakukan Peresmian RJB Corner dan launching inovasi Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan," ujarnya.

"Selain itu, nanti juga akan ada live bersama salah satu media dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Bangka Selatan ini, namun untuk kepastiannya, nanti akan dilakukan rapat kembali," tambahnya.


Lebih jauh Zamroni menyampaikan bahwa selain digelar di Toboali, rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Bangka Selatan ini akan digelar di setiap kecamatan dan menampilkan kebudayaan disetiap kecamatannya.

"Nantinya peringatan bukan hanya di satu tempat saja, tetapi akan diadakan juga festival kebudayaan di setiap kecamatan yang menampilkan budaya, makanan khas dari UMKM kecamatan tersebut," imbuhnya.

Kemudian, dirinya mengatakan bahwa dari seluruh rangkaian tersebut puncaknya akam ditutup dengan acara Seribu Senyuman Anak Yatim (SAY) edisi ke-2 dan syukuran.

"Puncak acara HUT ke-20 Kabupaten Bangka Selatan juga akan digelar Seribu Senyuman Anak Yatim (SAY) edisi ke-2 yang tahun kemarin juga berhasil digelar dan juga ada syukuran malam puncaknya, namun gelaran acara-acara tersebut belum pasti dimana akan kita gelar, bisa di Gedung Serba Guna atau di Simpang Lima, kita tunggu hasil rapat berikutnya," pungkas Kepala Diskominfo. (LD)

Diskominfo Basel

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com