Breaking News

"Polisi Penolong Masyarakat", Kapolsek Pemali Sambangi Aulia (9 thn) yang di Diagnosa Menderita Tumor di Kepala


Foto : Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yunial SH,

LD Online - Sungailiat - Program Kapolri Quick Wins dijabarkan dengan kegiatan sambang warga sakit sebagai bentuk pelayanan serta langkah dan upaya untuk meningkatkan kepercayaan dan kecintaan publik terhadap kepolisian di wilayah hukum Polsek Pemali Polres Bangka yang mana tidak hanya melakukan kegiatan pencegahaan seperti patroli dan Edukasi saja, akan tetapi juga memberikan kepedulian kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Pemali yang salah satunya adalah dengan menyambangi warga masyarakat yang sakit. Kamis (19/1/2023)

"Saya Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yunial, S.H dan Kades Penyamun Rochani serta Bhabinkamtibmas Desa Penyamun Briptu Mahmuda, menjenguk warganya yang tinggal di Dusun Muntabak Desa Penyamun dalam keadaan sakit. Aulia (9 thn) yang didiagnosa oleh Puskesmas menderita Tumor di kepalanya sehingga tidak dapat berjalan dan berbicara dan Aulia pun tidak bersekolah seperti anak pada seumurannya",ujar Ipda Rusdi. Pada Selasa (17/1/2023) saat melakukan sambang.


Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isa melaui Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yunial, S.H., mengatakan bahwa dengan adanya kepedulian dan rasa empati dari Polri kepada warga dengan melaksanakan besuk/menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga serta agar terjalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik.

"Diharapkan dengan kedatangan anggota Polri untuk menjenguk warga yang sakit tersebut dapat memberikan motivasi dan menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.” tambah Kapolsek.


Dikesempatan yang sama Ibu Tri selalu orang tua dari Aulia mengatakan sangat berterimakasih kepada kapolsek Pemali dan Ibu Kades beserta anggota yang datang menyempatkan diri berkunjung ke rumah dan menjenguk Aulia anak kami.

"Terimakasi atas rasa kepedulian pak kapolsek dan bu Kades yang sudi menyempatkan datang ke rumah kami dan menjenguk anak kami, semoga polisi semakin dicintai oleh masyarakat",ucap Tri

Di kesempatan itu juga Kapolsek Pemali dan Kades Penyamun memberikan Bansos kepada keluarga Ibu Tri.(LD)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com