Breaking News

Optimis Juara Umum, Wabup DEBBY Lepas Kontingen Porprov KORPRI Kab Bangka Selatan Thn 2023

 LD Com 3 Mei 2023

Toboali | Jejakkriminal.com – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP diwakili Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E lepas Kontingen Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bangka Selatan yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2023 di Gedung Serba Guna, Selasa (2/5/23).

PORPROV KORPRI yang diikuti Kontingen KORPRI Kabupaten Bangka Selatan ini juga bertujuan untuk seleksi Altet yang akan mewakili Kontingen Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada PORNAS XVI KORPRI di Jawa Tengah nantinya.

Seizin Bupati, dalam sambutannya Wabup Debby menyampaikan bahwa PORPROV KORPRI yang akan diikuti ini merupakan momentum bagi peningkatan kemampuan Atlet diajang yang lebih tinggi yaitu PORNAS KORPRI dan dirinya berharap kepada para atlet untuk mengobarkan semangat juang yang tinggi, untuk meraih prestasi yang terbaik di ajang PORPROV KORPRI tahun ini.

“Kepada seluruh kontingen yang terdiri atas official, pelatih dan atlet agar tetap optimis dan selalu menjaga kekompakan. Semoga kontingen PORPROV KORPRI yang akan segera kita berangkatkan ini, dapat memperoleh kesuksesan dan memperoleh hasil yang membanggakan. jangan hanya sekedar untuk berpartisipasi mengikuti lomba, tetapi berusaha tunjukkan prestasi yang terbaik,” ujarnya seraya mengucapkan slogan Asak Kawa Kite Pacak!!

Selanjutnya, Wabup Debby meminta kepada para Atlet dan Kontingen PORPROV KORPRI Kabupaten Bangka Selatan, untuk menjunjung tinggi sportivitas, jangan menggunakan segala cara dalam meraih prestasi, melainkan menggunakan kekuatan dan kemampuan yang didapat dari latihan dan tempaan oleh pelatih selama ini agar prestasi yang didapatkan hasilnya indah untuk dibawa pulang.

“Saya berpesan tolong jaga marwah KORPRI Kabupaten Bangka Selatan, dan selalu menjaga nama baik Kabupaten Bangka Selatan di ajang pertandingan PORPROV KORPRI tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, apalagi kita adalah anggota Aparatur Sipil Negara yang menjadi contoh dan teladan, termasuk dalam dunia olahraga,” imbuhnya.

Kemudian, Wabup Debby juga berpesan kepada segenap pengurus dan anggota KORPRI Kabupaten Bangka Selatan untuk terus mendukung penyelenggaraan event olahraga di lingkup KORPRI.

“Selain dukungan materiil, tentunya kontingen juga membutuhkan dukungan semangat dari segenap pengurus dan anggota KORPRI, terus berikan perhatian, khususnya bagi pembinaan para atlet di kalangan Aparatur Sipil Negara, baik melalui Badan Pembina Olahraga (BAPOR) KORPRI, maupun melalui Koni Kabupaten Bangka Selatan,” ungkapnya.

“Kita berharap ke depan para Atlet KORPRI Kabupaten Bangka Selatan tidak hanya mampu berlaga di ajang tingkat provinsi, tetapi juga dapat bertanding dan menorehkan prestasi ke tingkat yang lebih tinggi, yaitu pada PORNAS KORPRI Tahun 2023, dan tentunya hal tersebut akan membawa nama baik Kabupaten Bangka Selatan,” tutupnya sembari melepas Kontingen PORPROV KORPRI Kabupaten Bangka Selatan.

Adapun cabang olahraga yang diikuti Kontingen PORPROV KORPRI Kabupaten Bangka Selatan meliputi :

1. Futsal

2. Bola Voli

3. Tenis Lapangan

4. Tenis Meja

5. Bulu tangkis

6. Catur

Sumber: Diskominfo Bangka Selatan


0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com